Halaman

Lirik Lagu Amazing Grace dan Terjemahan

Amazing Grace 

Amazing grace, how sweet the sound 
(Rahmat yang mengagumkan, betapa manis bunyinya) 
That saved a wretch like me 
(Itu menyelamatkan orang malang seperti saya) 
I once was blind but now I'm found 
(Saya pernah buta tapi sekarang ditemukan) 
Was blind but now I see 
(buta tapi sekarang saya melihat) 

It was grace that taught my heart to fear 

(Itu adalah rahmat yang mengajarkan hati saya untuk takut) 
And grace my fears relieved 
(Dan rahmat ketakutan saya dilepaskan) 
How precious did that grace appear 
(Betapa berharganya anugerah itu muncul) 
The hour I first believed 
(Saat pertama saya percaya) 

Thru' many dangers, toils and snares
(Melalui banyak bahaya, perangkap dan jerat)
I have already come
(Aku sudah datang)
'Tis grace hath bro't me safe thus far
(Rahmat ini sejauh ini membuatku aman)
And grace will lead me home
(Dan rahmat akan menuntunku pulang)

How sweet the name of Jesus sounds
(Betapa manisnya nama Yesus yang terdengar)
In a believer's ear
(Di telinga orang beriman)
It soothes his sorrows, heals the wounds
(Ini menenangkan penderitaannya, menyembuhkan luka-luka itu)
And drives away his fear
(Dan mengusir rasa takutnya)

Must Jesus bear the cross alone
(Haruskah Yesus menanggung salib itu sendiri)
And all the world go free
(Dan seluruh dunia bebas)
No, there's a cross for ev'ry one
(Tidak, ada sebuah salib untuk setiap orang)
And there's a cross for me
(Dan ada salib untukku)

=======

Silakan klik judul di bawah ini untuk mendengarkan lagunya:

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky