Halaman

Lirik Lagu Mazmur 23

Mazmur 23 

Tuhan adalah gembalaku, takkan kekurangan aku 
Ia membaringkan aku, di padang yang berumput hijau 

Reff: 
Ia membimbingku ke air yang tenang, Ia menyegarkan jiwaku 
Ia menuntunku di jalan yang benar, oleh kar'na nama-Nya 
Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman 

Aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku 
Gada-Mu dan tongkat-Mu itulah yang menghibur aku 

Coda:
Sebab aku akan diam dalam rumah Bapa s'panjang masa

=======

Silakan klik judul di bawah ini untuk mendengarkan lagunya:

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky