Halaman

Doa untuk Kemajuan Iman dan Usaha

Ya Bapa Maha Pengasih, aku mengucap syukur kepada-Mu karena Engkau telah memberikan kepadaku berkat yang telah kuterima dari-Mu selama ini sekecil apapun itu. Semua yang aku miliki, aku hidupi dan aku kerjakan serta yang aku usahakan, adalah berkat yang Engkau berikan kepadaku. 

Aku bermohon kepada-Mu ya Bapa, semoga Engkau menunjukkan kepadaku jalan yang lebih baik lagi untuk melangkah dalam iman dan dalam pekerjaan serta usahaku. Aku sungguh ingin agar seiring dengan perkembangan imanku, usahaku pun berkembang. Sebaliknya, seiring dengan perkembangan usahaku, imanku tidak merosot tapi semakin dalam. 

Maka ya Tuhan, aku mohon, tumbuhkanlah imanku dan kembangkanlah keberhasilan pekerjaan dan usahaku. Aku akan berusaha untuk menumbuhkan imanku. Aku juga akan berusaha bekerja keras dan giat untuk mengembangkan pekerjaan dan usahaku. Bantulah aku ya Tuhan di tengah usahaku ini, agar semuanya semakin bertumbuh dan berkembang lebih baik lagi menurut rencana-Mu. Amin.

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky