Halaman

Untuk Kita Renungkan

a. Lucu ya, uang Rp. 20.000-an kelihatan begitu besar bila kita bawa ke gereja untuk persembahan, tetapi begitu kecil bila kita bawa ke supermarket. 
b. Lucu ya, 45 menit terasa terlalu lama untuk berdoa/bermeditasi pribadi, tetapi betapa pendeknya waktu itu untuk menonton pertandingan sepakbola. 
c. Lucu ya, betapa lamanya 2 jam berada di gereja, tetapi betapa cepatnya 2 jam berlalu saat menikmati pemutaran film di bioskop ataupun di televisi. 
d. Lucu ya, susah merangkai kata untuk dipanjatkan saat berdoa, tetapi betapa mudahnya cari bahan obrolan bila ketemu teman ataupun bercanda.
e. Lucu ya, betapa seru perpanjangan waktu di pertandingan sepakbola favorit kita, tetapi betapa bosannya bila pastor tambah 3 menit pada khotbahnya. 
f. Lucu ya, susah mau membaca Alkitab 5 pasal saja, tetapi buku roman/percintaan 100 halaman habis dilalap dalam sekejap.
g. Lucu ya, orang-orang pada berebut tempat duduk paling depan untuk nonton sepakbola atau pertunjukan sandiwara, tetapi berebut bangku paling belakang bila duduk di gereja agar bisa cepat keluar. 
h. Lucu ya, susahnya orang diajak ikut berpartisipasi untuk mengabarkan Injil, tetapi mudahnya orang berpartisipasi menyebar gosip. 
i. Lucu ya, kita begitu percaya pada yang dikatakan koran/media massa, tetapi kita sering mempertanyakan apa yang dikatakan Alkitab. 
j. Lucu ya, semua orang ingin masuk surga tanpa harus beriman, berpikir, berbicara ataupun melakukan apa-apa.
k. Lucu ya, kita bisa menikmati ribuan joke/candaan lewat medsos, tetapi bila dikirim yang berkaitan dengan kehidupan rohani, sering harus berpikir dua kali. 

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky