Halaman

Aku Cinta Kamu

"Lihat! Ada sesuatu di matamu.... Apa itu? 
Oh sebutir cinta dari mata yang bening dan indah." 
Tapi aku ragu... 
Cinta apakah ini? 
Dari mana datangnya? 
Siapa yang mengirimnya? 
Dari yang baik atau yang jahat? 
Atau... mungkinkah kamu peri cinta itu sendiri? 

Oh... bimbang jika dipikirkan 
Ah... percuma semua itu 
Saat ini aku hanya ingin dibakar oleh cinta... ya... cinta... 
Kubiarkan diriku dituntun oleh api cinta 
Tubuhku mulai terbakar oleh percikan api dari pemantik cinta 
Oh... aku tak sanggup menahan rasa ini... 
"Aku cinta kamu! Maukah kau melewati tahun-tahun bersamaku 
Dalam pencarian kebahagiaan cinta?" 

Entah 'ya' atau 'tidak' kau berikan, aku tak peduli 
Aku lega... dadaku lapang... jiwaku bebas 
Perasaanku... cintaku... terungkap sudah 
Semoga tidak berlalu begitu saja diterpa angin 
Kembali terucap, "Aku cinta kamu." 

~AnQ~

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky