Halaman

Teratai Malam

Topik: Kehidupan gadis-gadis di jaman moderen
Tema: Gadis-gadis malam

Di kala sang terang meninggalkan tahta 
Ketika sang gulita menyelubungi jagad 
Dihiasi tahta gemerlap bintang putih 
Kereta mega-mega mengitari bumi 
Dalam gelap teratai mekar berseri 
Kuncup wangi memikat tamu undangan 
Diam dalam perangkap kecantikan mematikan 
Keanggunan mencengkram para pemuja nafsu. 

Oh... teratai malam nan elok tempat hasrat membara 
Sayang aku bukan mentari 
Oh... teratai malam nan elok tempat nafsu berkobar 
Sayang aku bukan kebijaksanaan 
Oh... teratai malam nan elok tempat cinta terlarang 
Sayang aku bukan nasihat 
Oh... teratai malam nan elok tempat surga dunia 
Sayang aku bukan malaikat. 

Jika aku mentari... 
Akan ku terangi kuncupmu dengan cahayaku 
Jika aku kebijaksanaan... 
Akan ku berikan hikmat berhiaskan intan permata 
Jika aku nasihat... 
Akan ku rangkai beribu kata indah bagai kecupan 
Jika aku malaikat... 
Akan ku selubungi engkau di bawah sayapku-sayapku. 

Teratai malam penghias jalanan
Ceriahlah dalam tangis hatimu
Teratai malam tuan para undangan
Camkanlah suara hatimu
Teratai malam ratu pesta pora
Cairkanlah kebekuan hatimu
Teratai malam sumber kenikmatan
Capailah kembali terang hatimu.

~AnQ~

(Kenangan puisi saya saat SMU)

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky