Halaman

Doa Mukjizat


Tuhan Yesus, aku datang ke hadirat-Mu dengan apa adanya. 
Aku menyesal atas dosa-dosaku, aku bertobat atas dosa-dosaku, ampunilah aku. 
Dalam nama-Mu aku mengampuni orang-orang yang telah bersalah kepadaku. 
Aku menyangkal setan dan roh-roh jahat dengan segala tipu muslihatnya. 
Aku menyerahkan segenap diriku kepada-Mu Yesus, sekarang dan selama-lamanya. 
Yesus, aku mengundang-Mu ke dalam hidupku, aku menerima-Mu sebagai Tuhan, Allah dan Penebusku. 
Sembuhkanlah aku, ubahlah aku, kuatkanlah aku dalam jasmani, jiwa dan rohaniku. 
Datanglah Tuhan Yesus, bungkuslah aku oleh Darah-Mu yang kudus dan penuhilah aku dengan Roh Kudus-Mu. 
Aku mencintai-Mu Tuhan Yesus, aku memuji-Mu Yesus, aku berterima kasih kepada-Mu Yesus. 
Aku akan mengikuti-Mu setiap hari sepanjang hidupku. Amin. 
Bunda Maria, Ratu kedamaian, seluruh malaikat dan orang-orang kudus, tolonglah aku.
Amin. 

Catatan:
Ucapkanlah doa ini dengan setia tanpa tergantung oleh perasaanmu.
Ketika engkau mencapai suatu titik di mana engkau secara sungguh-sungguh menghayati setiap kata dengan segenap hatimu, suatu kebaikan rohani akan terjadi dalam dirimu.
Engkau akan mengalami Yesus dan Dia akan merubah seluruh kehidupanmu dengan cara yang sangat istimewa.

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky