Halaman

Bintang Ajaib Kedua Kalinya


Seorang ibu membawa putrinya yang baru berusia 16 tahun ke dokter. "Ada apa Bu Joko?" tanya dokter. "Ini, Dok, anak saya Susi. Dia kok terus-terusan ngemil berat badannya juga nambah terus, dan pagi-pagi sering mual,” keluh bu Joko. Pak dokter kemudian memeriksa Susi dengan seksama. Kemudian katanya, "Entah bagaimana saya harus menyampaikannya, tapi puteri anda saat ini sedang hamil 4 bulan.” "Apa???!!" teriak bu Joko tidak percaya. "Itu tidak mungkin. Susi tidak pernah berduaan sama cowok! Iya kan sayang?" "Benar, mama. Aku bahkan tidak pernah nyium cowok!" kata Susi tidak kalah sengit. 

Mendengar itu si dokter segera berjalan ke arah jendela ruang periksanya dan memandang ke luar. Lima menit, sepuluh menit berlalu begitu saja. Bu Joko kemudian memecah kesunyian. "Memangnya ada apa di luar sana, Dok?" Kata dokter, "Ah, tidak ada apa-apa. Waktu terakhir kali saya mendapat kasus seperti ini, saya melihat sebuah bintang muncul di timur dan tiga malaikat turun ke bumi. Saya tidak mau melewatkan peristiwa itu kali ini!" 


NB: Cerita ini dapat digunakan sebagai ilustrasi dalam renungan Kitab Suci. 

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky