Halaman

Ketika Tuhan Datang Menolongku


Aku tertunduk saat memasuki lembah kekelaman, sakit, letih, dan berbeban berat. Aku melangkah tertatih di ambang jurang kematian, ketakutan, dan tak berani menatap ke depan. 
Segala kebanggaan dan kesombongan diri runtuh seketika. Semua terasa hampa. 

Lalu Terang itu datang dengan segala kemuliaan-Nya. Engkau mengulurkan tangan saat aku mengangkat tangan dan berdoa. Engkau berkenan menyelamatkan aku yang hina ini. 
Sinar wajah dan cahaya kasih-Mu menghangatkan jiwaku yang membeku. Firman-Mu menjadi pelita yang menerangi jalanku. 

Aku sadar, apa yang terbaik menurutku belum tentu terbaik menurut-Mu. Rancanganku bukan rancangan-Mu, rancangan-Mu yang terbaik. Seperti tingginya langit dari bumi, demikian juga tingginya jalan-Mu dari jalanku. 
Aku ada hingga saat ini bukan karena kuat dan hebatku, tapi karena kasih karunia-Mu. 

Siapakah aku ini, Tuhan, sehingga Engkau berkenan datang menyelamatkanku? 
Aku hanyalah seorang manusia lemah yang berlumur dosa dengan segala keterbatasan.
Puji syukur tak terhingga kulambungkan ke hadirat-Mu, ya Tuhanku yang Mahabaik dan Maharahim. 

Kini aku berani menatap ke depan, kepercayaan diriku bertumbuh kembali. Aku berbenah dan memperbaiki diri, terus berjuang di segala sisa musim hidupku. 
Aku berani melangkah, bersiap melewati kemarau panjang, hujan badai, daun-daun berguguran, hingga bunga-bunga bersemi. 

Izinkan aku menyembah dan memuliakan-Mu, Tuhan. Izinkan aku melayani-Mu di sepanjang sisa hidupku. 
Seluruh hidupku akan menjadi kesaksian dan pernyataan syukur bagi-Mu. Segala yang terbaik dariku, segala talentaku, semuanya kupersembahkan demi kemuliaan-Mu. 

Aku sadar, masa depan masih menjadi misteri-Mu. Aku ikhlas untuk semua yang sudah terjadi, tapi aku akan terus berjuang melakukan yang terbaik karena aku punya iman dan harapan kepada-Mu. 
Selebihnya aku serahkan ke dalam tangan-Mu yang berkuasa menentukan segalanya. 

Terima kasih Tuhan. 
Puji Tuhan, Alleluya. Amin. 

🙏🙏🙏

NB: Ini adalah ungkapan hati sekaligus doa saya dalam masa pemulihan dari sakit pada awal tahun 2019. 

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky