Halaman

Doa Katolik untuk Mendapatkan Pasangan


O Yesus, kekasihnya kaum muda, sahabat tersayang yang aku miliki, dengan keyakinan penuh, aku membuka hatiku ini kepada-Mu. Aku memohon cahaya dan bantuan-Mu untuk ikut serta merencanakan bagian penting dari masa depanku ini. 

Beri aku cahaya rahmat-Mu, agar aku dapat memutuskan dengan bijak untuk memilih orang yang akan menjadi pendamping hidupku nanti. 

Yesus yang terkasih, utuslah kepadaku seorang yang menurut kebijaksanaan Ilahi-Mu paling cocok untuk bersatu denganku dalam Sakramen Pernikahan. 

Semoga karakternya mencerminkan hati kudus-Mu sendiri. Dan semoga dia yang Engkau kirim untukku adalah pribadi yang jujur, setia, tulus, dan berhati mulia. Sehingga dengan upaya kami berdua yang dibaluti cinta yang murni, yang tidak mementingkan diri sendiri, dapat berjuang untuk menyempurnakan diri, baik secara jasmani maupun rohani, serta merawat anak-anak kami nanti yang Engkau percayakan dalam genggaman kami. 

Berkatilah masa pacaran kami sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, agar kami tidak tergoda dan jatuh ke dalam dosa. Semoga hubungan cinta kami terikat begitu erat, sehingga rumah masa depan kami nanti menyerupai keluarga kudus-Mu di Nazareth. 

Oh perawan Maria, Bunda yang manis bagi kaum muda, kepadamu kupercayakan perasaan dan keputusanku dalam memilih dia yang bakal menjadi pendamping hidupku. Engkau adalah bintang yang akan menuntunku. 

Arahkanlah langkahku kepada orang yang paling balik, yang bisa diajak kerja sama dalam melakukan kehendak Tuhan, yang dengannya aku dapat hidup dalam kedamaian, cinta, dan keharmonisan dalam kehidupan ini. Dan semoga kami berdua mampu mencapai sukacita abadi di kehidupan selanjutnya. Amin. 

0 Comments:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar secara bijaksana dan bertanggung jawab. Terima kasih.

OTHER POSTS

TRANSLATE

TOTAL PAGEVIEWS

  • "THANKS FOR YOUR VISIT!"



    logger

LATEST PRAYER POSTS

 
Copyright © GLORIA DEI World
Design by FlexiThemes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com | Modified by Franky